invechExchange- pertukaran crypto baru dengan inovasi dan efisiensi

invech

Blockchain telah menjadi teknologi utama sebagai inovasi untuk masa depan, Blockchain menciptakan ruang untuk memberikan efisiensi solusi yang lebih transparan, Teknologi ini memangkas proses yang tidak perlu sehingga sebuah bisnis dapat lebih terencana dan terprediksi. saat ini, banyak perusahaan dan individu menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan layanan bisnis, membentuk ekonomi keuangan, sampai untuk mendorong perencanaan pengembangan kota melalui teknologi blockchain. saya contohkan pada pembahasan ini yaitu proyek yang dibangun oleh invech foundation yang bekerjasama dengan pemerintah timor leste ,proyek ini adalah InvechExchange.

Apa invechExchange

Invechexchange adalah pertukaran crypto yang dibangun dari bergabagai ide orang orang berpengalaman tentang teknologi blockchain Bersama dengan para ahli dari berbagai industri, dengan tujuan menyediakan akses ekonomi keuangan untuk masyarakat timor leste khususnya dan dunia, serta ingin menjadikan timor leste menjadi negara blockchain selanjutnya.

Invech menilai teknologi blockchain dapat mendorong kemajuan negara dengan bantuan teknologi ini, sebagaimana yang diterapkan di kota-kota pintar di seluruh dunia sebelumnya , menggunakan blockchain sebagai dasar untuk meningkatkan kehidupan perkotaan. Beberapa negara seperti Dubai, Rusia, Jepang telah menggunakan blockchain dalam berbagai cara seperti pembayaran, bahkan pemungutan suara.

invech tidak hanya sebagai layanan pertukaran crypto, mereka memiliki layanan berbeda seperti penambangan bahan baku, logistik, pengembangan industri, pengembangan energi terbarukan, pariwisata, perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan, minyak dan gas, real estat, pendidikan dan teknologi informasi. invech menawarkan solusi blockchain yang memungkinkan bisnis tradisional untuk beralih ke blockchain, invech ingin mengubah tradisi perusahaan tradisional dengan entitas blockchain yang memiliki banyak manfaat seperti kecepatan transaksi, biaya murah, transparansi, globalisasi dan desentralisasi.

Timor leste negara kecil dengan keterbatasan banyak hal dalam industri dan teknologi, kemampuan masyarakat dinegara ini belum mencukupi kualitas dan kuantitas untuk bersaing diera modern ini, Invech ingin membantu timor leste berkembang menjadi negara maju blockchain selanjutnya, dengan membawa investasi dari seluruh dunia melalui invech Exchange dan invech foundation, dengan harapan membantu masyarakat timor leste membentuk ekonomi keuangan mereka sendiri.

Fitur Invech Exchange akan mendorong pesanan yang sesuai antara pembeli dan penjual dengan harga terbaik yang tersedia, Mendukung banyak dompet mata uang, memungkinkan, implementasi cryptocurrency beberapa orang yang berbeda secara terpusat dan mudah. Semua cryptocurrency akan secara otomatis menjadi aman melalui penyimpanan dingin multi-tanda tangan yang memungkinkan keamanan dan mencegah akses eksternal. Buku pesanan lengkap yang menyediakan likuiditas yang dibutuhkan untuk secara instan membeli dan menjual mata uang digital dengan spread yang ketat. Semua dana cryptocurrency akan dikelola secara otomatis oleh perangkat lunak dompet terintegrasi kami. Semua dana sudah termasuk cryptocurrency dan fiat (yang akan diterapkan sesuai) Mereka akan mendukung beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Cina, Indonesia, Portugis, Jepang, dan Korea untuk semua antarmuka pengguna. (Rilis paling awal hanya akan masuk Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan Indonesia, Portugis.) Lebih banyak bahasa ditambahkan seiring waktu. Invech juga akan menerapkan instalasi dan penarikan FIAT – Crypto dalam waktu dekat.

IEO invech Exchange

Program awal sebagai langkah untuk mendorong dan memperkenalkan layanan InvechExchange melalui program IEO token IV, setiap individu dan perusahaan dapat berpartisipasi dalam program awal ini, Invech memiliki tujuan yang jelas daengan bantuan layanan yang sudah beroperasi, ayo teman, jika kalian tertarik dengan layanan yang ditawarkan invech Exchange , bergabung dengan IEO mereka disini:

https://tokensale.invech.io/

IEO akan berjalan selama 60 hari mulai 1 November 2018. IV Token yang tidak dijual di IEO akan diberikan ke Timor Leste – Yayasan Invech dengan periode vesting 3 tahun.

Total pasokan: 500.000.000 IV
175.000.000 IV akan dijual kepada publik
Fase 1 – 30 hari: 75.000.000 IV @ 20% diskon. Bonus Terkunci selama 6 bulan

Fase 2 – 30 hari: 100.000.000 IV @ 10% diskon.Bonus Terkunci selama 9 bulan

Soft Cap: 75.000.000 Token IV (USD 24.000.000)
Hard Cap: 175.000.000 Token IV (USD 60.000.000)
Harga dalam IEO
Fase 1: US $ 0,32 (setelah diskon 20%)
Fase 2: US $ 0,36 (setelah diskon 10%)

 

 

Untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang Invech, silakan kunjungi beberapa situs di bawah ini:

Situs web: https://invech.io/
AnnThread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5052844.0
Whitepaper: https://tokensale.invech.io/documents/ieo-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/InvechExchange
Twitter: https://twitter.com/invechexchange
Telegram: https://t.me/InvechOfficial

 

somad10
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329151

Leave a comment