Wpc-info ICO coin perdamaian dunia WORLDPEACECOIN

screenshot.268
Banyak platfrom berteknologi blockchain saat ini telah di buat, mereka semua mempunyai visi dan misi sesuai dengan tujuan mereka, ada platfrom perdagangan, platfrom kesehatan, platfrom dunia hiburan dan lain lain, pembahasan saya kali ini tentang platfrom baru berteknologi blockchain, untuk memberikan akses mudah terhadap keuangan sehingga semua masyarakat miskin mempunyai akses untuk membentuk ekonomi mereka, platfrom ini bernama WORLDPEACECOIN.

APA WORLDPEACECOIN ITU

Sebuah platfrom berteknologi blockchain untuk memberikan akses terhadap keuangan kepada orang orang miskin, dengan koin utilitas mereka WPc bertujuan untuk memberantas kemiskinan, WPC berkontribusi untuk menciptakan peluang bagi orang-orang, yang tidak memiliki rekening bank atau akses ke layanan keuangan, untuk menjalani kehidupan mandiri mereka. itu juga menggunakan sistem kecerdasan buatan sendiri (AI) yang disebut “TSUMUGI” yang menghitung skor kredit orang tanpa rekening bank sehingga mampu menyediakan sistem revolusioner, Proof of Lending (PoL), yang memungkinkan pemilik WPC untuk menambang sementara pembiayaan.

Dibelahan dunia banyak kehidupan yang benar benar kesulitan, lebih dari 1 miliar anak anak hidup dalam kemiskinan, Dan lebih dari 805 juta orang di dunia tidak memiliki cukup makanan untuk dimakan atau tidak memiliki akses ke bank makanan atau hanya tidak mampu membelinya sendiri, pemerintah suatu negara di seluruh dunia telah merancang solusi untuk mengatasi masalah tersebut karena tidak semua bisa terjangkau dan di jangkau oleh alat alat dan cara tradisional, dengan melihat hambatan ini Worldpeacecoin di bangun membawa solusi.

Dengan teknologi blockchain melalui smart kontrak world peace coin sangat memungkinkan untuk membantu dan memberantas kemiskinan, selain meberikan jalan terhadap akses keuangan Worlpeacecoin juga membantu mereka untuk membangun ekonomi mereka sendiri, semua fitur di dalam pltfrom worldpeacecoin mendukung terwujudnya semua ini.

PENAWARAN KOIN AWAL (ICO)
ICO telah menjadi cara baru untuk mengumpulkan dana bagi perusahaan yang mencoba meluncurkan bisnis baru dan digunakan di seluruh dunia. Dengan ICO, menjadi mungkin bagi perusahaan untuk menawarkan cryptocurrency mereka sendiri kepada investor dan untuk mengumpulkan dana untuk bisnis baru.

JADWAL PENJUALAN PERDAMAIAN DUNIA DUNIA
presale WPC pada bulan Oktober 2017 dan berencana untuk mengadakan pra-ICO pada tanggal 20 Desember 2017 ~ 20 Januari 2018.
Kami menetapkan jumlah target pra-ICO menjadi USD 10 juta dan akan menggunakannya untuk pengembangan, pemasaran, dan ICO yang akan datang.

ICO dijadwalkan pada 25 Maret 2018 ~ 23 Mei 2018 (UTC).
Target jumlah ICO termasuk pra-ICO adalah USD 20 juta. Penjualannya akan ditangani pada Ethereum dan bitcoin dan harganya adalah sebagai berikut.

HARGA DI PRE-PENJUALAN DAN ICO
pra-ICO: 1WPC = USD 0,22
ICO: 1WPC = USD 0,28

Detail ICO

wpc

Jika ingin bergabung dengan ico : https://worldpeacecoin.io

peta jalan
Di masa depan, dengan perkembangan teknologi dan jumlah data yang direncanakan untuk menerapkan hal-hal berikut:

Oktober 2018 – peluncuran platform PoW di Myanmar;
Oktober 2020 – mulai dari PoL.
Komentar: Menurut peta jalan, tim akan menyelesaikan pekerjaannya di platform pada 2020. Sampai saat itu, akan mengembangkan PoL.

Proyek tidak memiliki akun GitHub. Pada masalah ini, tim menyatakan bahwa kode itu belum dipublikasikan karena kurangnya waktu.

Harga saat ini dari token WPC adalah $ 0,22 dan putaran Pra-ICO-nya sangat sukses dengan $ 3.665.055 meningkat. Saya pikir bahwa penjualan umum mulai dari 25 Maret 2018 akan menjadi sukses besar juga. Jangan lewatkan kesempatan besar ini untuk berinvestasi dalam proyek ini untuk tujuan baik!

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang proyek World Peace Coin, saya akan menyarankan Anda untuk membaca kertas putihnya di tautan ini dan tautan WPC di bawah ini untuk perincian lebih lanjutL

Website: https://worldpeacecoin.io/
BitcoinTalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2866499.0
Whitepaper: https://worldpeacecoin.io/whitepaper/
Grup Telegram: https://t.me/joinchat/B8i2ghLml53wU7BJ7VA8MQ
Twitter: https://twitter.com/WorldPeaceCoin1
Facebook: https://www.facebook.com/worldpeacecoin/

rafiq17
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=109339
0x0c49d7f01E51FCC23FBFd175beDD6A571b29B27A

Leave a comment